Sabtu, September 27, 2008

Giggs Santai Hadapi Masa Depan


MANCHESTER - Ryan Giggs mengaku tak pernah mengkhawatirkan masa depannya di Old Trafford, selama winger Manchester United masih mampu memberikan kontribusi maksimal buat timnya.

Sejak bergabung dengan United pada 1990, Giggs memang menjadi salah satu pilar tak tergantikan di skuad Sir Alex Ferguson. Kini, kebugaran tubuh Giggs telah sedikit berkurang karena termakan usia. Otomatis, peluang yang didapatnya di tim utama juga semakin menipis.

Selain faktor usia yang hampir menginjak 35 tahun, kendala lain yang dialami Giggs adalah kontraknya yang hanya menyisakan satu musim. Meski demikian, mantan winger Timnas Wales itu tetap senang dan bertekad memberikan yang terbaik selagi kondisi kesehatannya mendukung.

"Saya yakin masa depan saya di sini, meskipun kontrak saya hanya menyisakan satu musim," tegas Giggs seperti dikutip AP Jumat (26/9/2008).

"Saat ini, kondisi fisik saya� sedang dalam keadaan yang sangat baik. Semoga saya bisa mempertahankan kondisi fisik, sehingga bisa tampil dan menikmati bermain untuk United," tambahnya.

"Namun, jika semua keinginan saya tak berjalan lancar. Saya akan segera mengumumkan pensiun dalam waktu dekat," imbuh winger pemilik nama lengkap Ryan Joseph Giggs itu.

Meski bisa dikatakan uzur, namun kualitas Giggs tak perlu disangsikan. Bukti terakhir, Giggs sukses menyumbang satu gol saat United menundukkan Middlesbrough 3-1 di laga Carling Cup, beberapa hari lalu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO