Jumat, September 26, 2008

Fergie Puji Sikap Fans United


MANCHESTER - Kembalinya sang mega bintang Cristiano Ronaldo ternyata tidak mendapatkan kecaman dari fans Manchester United. Pelatih Sir Alex Ferguson memuji sikap fansnya itu.

Pada awal musim lalu, Ronaldo memang sempat mendapatkan godaan gencar dari kubu Real Madrid di bursa musim panas kemarin. Winger asal Portugal itu pun terancam mendapatkan perlakuan tidak pantas dari para fans United.

Tapi semua dugaan itu mentah, saat CR7 menjalani debutnya bersama Setan Merah melawan Villarreal di ajang Liga Champions di Old Trafford. Dia mendapatkan sambutan hangat dari seluruh penghuni Theatre of dream.

"Para fans tahu dia sudah berada di sini selama lima tahun. Dia telah menunjukkan loyalitasnya di klub ini. Dia sangat merindukan pertandingan seperti ini," jelas Fergie seperti dilansir AP, Jumat (26/9/2008).

"Dia telah menghibur kami dengan tingkat level yang tinggi dan fans tidak melupakan hal seperti itu," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

"Mereka mendukungnya ketika berselisih paham dengan Wayne Rooney di babak Kualifikasi Piala Dunia 2002 lalu. Untuk itu, saya tahu mereka akan melakukan hal yang sama saat ini," tutupnya.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO