Minggu, September 14, 2008

Ferguson Akui Liverpool Lebih Baik


MANCHESTER - Manchester United baru saja menderita kekalahan. The Red Devils berhasil ditaklukkan Liverpool dengan skor 1-2. Pelatih Unieted Sir Alex Ferguson pun mengakui bahwa Liverpool lebih baik di pertandingan malam itu.

"Melihat pertandingan tadi saya nilai Liverpool memang tim yang lebih baik,"ujar Fergie di situs resmi Manchester United, Minggu (14/9/2008).

"Mereka menekel kami, di atas kami dan menekan kami, memaksa kami berbuat kesalahan, dan kami tak mengatasi itu dengan baik. Itu adalah sumber dari kekalahan kami," ujar pelatih asal Skotlandia itu.

Sebenarnya dalam laga itu MU unggul lebih dulu lewat Carlos Tevez. Umpan matang Dimitar Berbatov. Berhasil di maksimalkan striker asal Argentina itu. Saat itu Fergie menilai timnya akan memenangkan laga itu.

Namun gol bunuh diri West Brown dan Ryan Babel akhirnya memupus harapan Fergie membawa pulang tiga poin.

"Tapi dua gol yang membobol gawang kami benar-benar mengejutkan, pertahanan kami amat sangat buruk. Orang akan berpikir mereka melihat tim level Conference saat melihat cuplikan pertandingan. Selain Rio Ferdinand, kami tak punya satu pun pemain yang bermain bagus di lapangan saat itu," tutup Fergie.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO