Sabtu, September 13, 2008

Berba Incar Ballon d'Or


MANCHESTER - Dimitar Berbatov lepas bicara. Striker baru Manchester United ini menyatakan Old Trafford adalah tempat yang tepat untuk meraih prestasi personalnya.

Penyerang asal Bulgaria ini berharap Tim Setan Merah akan membantu mewujudkan impiannya meraih tropi Ballon d'Or.

"Saya tetap memimpikan Bola Emas itu jatuh ke tangan saya sampai saya gantung sepatu. Saya harus mencapai target itu. Itu sesuatu yang besar untuk saya," ungkap Berba seperti dilansir Goal, Sabtu (13/9/2008).

Sementara, pemain legendaris United Ryan Giggs yakin Berbatov akan menjadi punggawa yang kuat bagi The Red Devil.

"Berba adalah tipe pemain Manchester United. Fisik bagus, tingginya lebih dari enam kaki. Berbeda dari Wayne Rooney atau Carlos Tevez, dia pria yang gagah," beber Giggs.

"Saya yakin dia pemain yang gemilang," imbuhnya.

Banyak pihak memandang mantan pemain Liliy White ini pantas mewarisi prestasi gemilang Eric Cantona. Tak hanya itu, mantan pemain depan Leverkusen itu juga berhak mendapat popularitas yang sama seperti saat Cantona berada di Manchester. (fmh)

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO