Selasa, September 16, 2008

United Perpanjang Kontrak Kuszczak


MANCHESTER - Tomasz Kuszczak memang hanya menjadi kiper cadangan Manchester United. Namun Kuszczak sepertinya tidak peduli dengan hal itu. Buktinya, dia setuju untuk memperpanjang kontrak dengan United.

Setan Merah memperpanjang Kuszczak selama dua tahun. Itu artinya kontrak kiper asal Polandia tersebut di old Trafford akan berakhir pada 2012 mendatang.

"Buat klub yang sudah menawarkan kontrak baru kepada saya, meski saya masih memiliki kontrak selama dua tahun, menunjukkan kalau tim asuhan itu mendukung saya," ujar Kuszczak.

"Saya sanga bahagia karena sejauh ini memiliki masa yang hebat disini. Tapi, masih ada banyak waktu untuk membuktikan dan saya akan terus bekerja keras untuk meraih posisi saya," lanjut kiper 26 tahun itu.

Kemudian, Ferguson mengatakan:"Kami selalu senang dengan pemain muda di tim ini. Kami ingin melindungi masa depan kami," ungkap pelatih United Sir Alex Ferguson seperti dilansir FOX, Senin (15/9/2008).

"Kiper hebat sangat sulit ditemukan dan saya percaya kami memiliki tiga kiper terbaik, dengan mengamankan masa depan Tomasz," pungkas pelatih asal Skotlandia itu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO