Selasa, September 16, 2008

United Harusnya Tinggalkan AIG


MANCHESTER - Manchester United tengah mengadakan negosiasi baru dengan sponsor utamanya AIG. Meski AIG telah menyodorkan tawaran 56 juta poundsterling, namun The Red Devils harusnya berharap kontrak itu mandek. Kenapa?

Menurut Simon Chadwick, seorang profesor bisnis olahraga di Universitas Coventry, United akan mendapat sponsor yang lebih menjanjikan dana melimpah dibanding harus bertahan dengan perusahaan asuransi asal Amerika Serikat itu.

"Jika Manchester United mencari sponsor baru, mereka akan mendapatkan bayaran yang lebih besar dan kemungkinan akan terus bertambah," ujar Chadwick seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/9/2008).

"United adalah juara Eropa dan Premier League jadi mereka akan mendapatkan yang lebih baik dari tawaran AIG," tutup Chadwick.

Pamor Manchester United memang tak perlu dipertanyakan lagi. Double Winners musim lalu menjadi bukti jika United merupakan klub terbaik Eropa saat ini. Hal itu yang membuat banyak pihak tentu bersedia menggelontorkan dana segar demi numpang tenar di klub berjuluk The Red Devils itu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO