Selasa, September 09, 2008

Zidane: Ronaldo Pemain Terbaik!


LONDON - Zinedine Zidane tak sungkan-sungkan memuji kapasitas seorang Christiano Ronaldo. Legenda hidup Prancis itu mengakui bahwa winger bernomor punggung 7 itu merupakan pemain terbaik dunia saat ini.

Ronaldo memang telah menjadi fenomena dunia sepak bola abad ini. Perpaduan kecepatan dan skill di atas rata-rata membuat banyak klub elit Eropa berniat memboyongnya.

Di bursa transfer musim ini, nama Ronaldo juga menghiasi media-media di Inggris maupun Spanyol setelah Real Madrid ngotot memboyongnya ke Santiago Bernabue. Ronaldo juga sukses mengantarkan The Red Devils menjadi champion di Premier League maupun Champions League musim lalu.

Berdasarkan fakta itulah,pemegang rekor transfer terbesar itu menjagokan Ronaldo sebagai peraih penghargaan tertinggi bagi pesepak bola yakni Pemain Terbaik Dunia.

"Cristiano Ronaldo mempunyai posisi yang bagus untuk memenangkannya," ujar Zidane seperti dilansir Setanta Sports, Selasa (9/9/2008).

Ronaldo sendiri sebelumnya juga telah terpilih sebagai Pemain Terbaik Eropa setelah mengantarkan klubnya menjuarai Champions League. Tak hanya itu, Ronaldo juga berhasil mencetak gol pembuka pada partai final di Moskow waktu itu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO