Jumat, September 12, 2008

Carrick & Giggs On-Fire


MANCHESTER - Kabar baik hinggap di kubu Manchester United, jelang laga big match melawan Liverpool, Sabtu (11/9/2008). Kondisi dua gelandang Michael Carrick dan Ryan Giggs dinyatakan dalam kondisi terbaik, dan siap tampil.

Michael Carrick dan Ryan Giggs dilaporkan telah sembuh dari cedera mereka masing-masing. Keduanya sudah disiapkan Sir Alex Ferguson dalam skuad utama United. Selain itu, Park Ji-sung juga dipilih Ferguson untuk membantu serangan dari sektor sayap kiri, melapis Giggs yang sudah berumur.

Tim dokter United juga tengah menunggu kabar dari Rio Ferdinand. Rio memang tampil di Zagreb, membela Inggris melawan Kroasia. Dikhawatirkan cedera punggungnya kambuh lagi. Bila tidak, maka ia akan terus mendampingi Nemanja Vidic di jantung pertahanan United.

Lini depan Setan Merah terlihat dalam kondisi yang bagus. Wayne Rooney bermain gemilang di tim nasional. Sementara itu Carlos Tevez tdak tampil full dengan Argentina. Maka dapat dipastikan, kondisi fisik Tevez masih segar. Ferguson pun masih memiliki banyak pilihan dengan kehadiran striker barunya, Dimitar Berbatov.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO