Kamis, Desember 04, 2008

Tevez Puas Cetak Quattrick

MANCHESTER - Laga Carling Cup antara Manchester United dan Blackburn Rovers dinihari tadi bisa jadi adalah momen paling membanggakan bagi Carlos Tevez. Striker asal Argentina itu menjadi bintang dengan memborong empat dari lima gol United.


Tampil di hadapan publik sendiri, The Red Devils bermain penuh percaya diri. Meski Sir Alex Ferguson menurunkan sebagian besar pemain mudanya, tapi United berhasil menuai kemenangan 5-3 atas Blackburn.

Kemenangan ini makin mendekatkan langkah United menuju babak final Carling Cup. Selain itu, performa gemilang Tevez pun sukses membungkam keraguan yang ditujukan kepada dirinya. Maklum, striker 24 tahun itu memang menjadi pilihan kedua Fergie setelah kedatangan Dimitar Berbatov, awal musim ini.

"Saya sangat bangga bisa mencetak empat gol. Ini adalah pertama kalinya sepanjang karir saya, dan terasa lebih manis karena saya berseragam Manchester United," ungkap Tevez gembira.

"Saya jarang dimainkan, jadi saya sangat menunggu-nunggu pertandingan ini dan saya senang dengan performa saya," tutup mantan punggawa West Ham United itu seperti dilansir Sky Sports, Kamis (4/12/2008).

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO