Jumat, September 26, 2008

Awal Manis United


MANCHESTER -�Manchester United mengawali laga Carling Cup dengan manis. Setan Merah memetik kemenangan atas Middlesbrough 3-1 di Stadion Old Trafford.

Bermain di Stadion Old Trafford, Rabu (24/9/2008) dini hari WIB, United tampil dengan semangat yang menggebu-gebu agar bisa memetik kemenangan perdana mereka pada musim ini.

Keputusan pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson memainkan Cristiano Ronaldo pun boleh dibilang tepat. Sebab, Ronaldo pun membayar lunas kepercayaan yang diberikan pelatihnya itu.

Ronaldo menyumbangkan gol perdananya buat United pada musim ini. Berawal dari tendangan pojok Ryan Giggs, Ronaldo dengan manis menyundul bola itu untuk menjebol gawang Middlesbrough yang kali ini dikawal Brad Jones. 1-0 United memimpin.

Sebenarnya, Middlesbrough berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Namun, keunggulan itu ternyata bertahan hingga turun minum.

Usaha The Boro menyamakan kedudukan akhirnya baru membuahkan hasil di babak kedua. Ketika tendangan voli gelandang muda Adam Johnson dari jarak 27 meter menggetarkan jala kiper muda United Ben Amos pada menit ke-56. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Malapetaka buat Middlesbrough terjadi saat bek Emanuel Pogatetz mendapatkan kartu merah di menit ke-66. Itu terjadi setelah Pogatetz melanggar dengan keras pemain muda Setan Merah Rodrigo Possebon.

Keadaan itu mampu dimanfaatkan oleh United untuk mencetak gol pada babak kedua ini. Setan Merah unggul pada menit ke-80, setelah aksi individu pemain asal Wales itu gagal dihentikan bek Middlesbrough.

Akhirnya, Setan Merah memastikan kemenangan menjadi 3-1, setelah gelandang asal Portugal Nani menjebol gawang Jones di menit ke-90. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Susunan Pemain:

Manchester United: Ben Amos, John O'Shea, Wes Brown, Nemanja Vidic, Rafael da Silva, Ryan Giggs (Manucho Goncalves 84), Cristiano Ronaldo (Carlos Tevez 61), Nani, Anderson, Rodrigo Possebon (Darron Gibson 72), Danny Welbeck.

Middlesbrough: Brad Jones, Emanuel Pogatetz, Justin Hoyte, Andrew Taylor, David Wheater, Gary O'Neil, Stewart Downing, Mohamed Shawky (Adam Johnson 46), Didier Digard (Chris Riggott 72), Jeremie Aliadiere, Alfonso Alves (Marvin Emnes 85).

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO