Jumat, September 19, 2008

Evra: Start Buruk Bukan Masalah


MANCHESTER - Bek sayap Manchester United Patrice Evra mengaku tak khawatir dengan performa buruk timnya di awal musim. Evra pun bertekad meraih kemenangan pada big match menghadapi Chelsea, Minggu (21/9/2008), sebagai skuad Setan Merah siap bangkit.

Seperti diketahui, sejak bergulirnya Premier League 2008/2009, United belum mampu menunjukkan performa menawan. Di pekan terakhir, Carlos Tevez dkk bahkan takluk 1-2 dari Liverpool di Anfield.

Hasil ini memaksa jawara Premier League musim lalu itu terjerembab ke posisi 14 kasemen sementara dengan raihan 4 poin. Sedangkan tampuk pimpinan klasemen sementara dipegang Chelsea dengan koleksi 10 poin.

Menanggapi hasil gemilang yang diraih Chelsea di awal musim, Evra menyebut jika hasil tersebut tak bisa dijadikan gambaran hasil akhir kompetisi. Bek asal Prancis itu meminta rekan-rekannya untuk terus menjaga konsentrasi tanpa melihat klasemen.

Dan di laga akbar akhir pekan nanti, Evra bertekad meraih poin penuh agar United tetap menjaga peluangnya dalam perburuan gelar musim ini.

"Tahun lalu, kami juga tercecer di awal musim. Namun pada akhirnya, kami mampu tampil sebagai tim terbaik. Kami hanya harus terus fokus meraih kemenangan untuk bisa terus bersaing," papar Evra seperti dikutip AP, Jumat (19/9/2008).

"Sekarang, kami hanya membutuhkan kemenangan saat menghadapi Chelsea. Namun, meski berhasil menang atau kalah, kami tetap tak bisa memastikan siapa peraih trofi Premier League di akhir musim," tutup mantan bek AS Monaco itu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO