Jumat, September 26, 2008

Giggs Yakini Kebangkitan United


MANCHESTER - Manchester United memang mengawali musim ini dengan buruk. Terbukti, klub asuhan Sir Alex Ferguson itu hanya menempati posisi ke-15 di klasemen sementara Premier League.

Namun, setelah berhasil menahan Chelsea akhir pekan lalu, serta memetik kemenangan atas Middlesbrough pada ajang Carling Cup, Rabu (24/9/2008), The Red Devils tampaknya siap kembali mengancam.

Winger veteran United, Ryan Giggs, yakin timnya akan kembali menunjukkan performa terbaiknya. "Kami tidak bermain dengan baik di awal musim. Tapi, dalam satu pekan terakhir, kami telah menunjukkan permainan yang sangat bagus," ungkap Giggs seperti dilansir The Sun, Kamis (25/9/2008).

"Tim ini mampu bermain bagus dan memenangkan 10 pertandingan lagi. Semoga kami bisa meneruskan penampilan apik kami ketika melawan Bolton akhir pekan ini," imbuh winger 34 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Giggs juga menyatakan kegembiraannya atas kembalinya sang bomber, Cristiano Ronaldo yang telah pulih dari cedera. Ronaldo berhasil melesakkan gol pertamanya di musim ini ketika menghadapi The Boro.

"Tidak ada yang ingin kehilangan Ronaldo. Dia telah membuktikan dirinya adalah pemain yang istimewa. Dia mampu menciptakan gol seperti apapun, itu sebabnya dia sangat berbahaya. Kami senang dia bisa kembali," tutup Giggs.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO