Jumat, September 12, 2008

Menanti Partai Perdana Berbatov


MANCHESTER - Dimitar Berbatov akan melakukan pertandingan perdana mengenakan kostum Manchester United, saat bertandang ke Liverpool pada lanjutan Premier League pekan ini.

Berbatov akhirnya resmi pindah ke Old Trafford dari Tottenham Hotspur, setelah Setan Merah membeli bomber asal Bulgaria itu dengan bandrol sebesar 30,75 juta poundsterling.

Sayangnya, laga Berbatov bersama Setan Merah harus tertunda. Sebab, bomber 27 tahun itu harus bermain membela Bulgaria di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Eropa pada pekan lalu.

Kini, Berbatov telah kembali ke Old Trafford dan sudah melakukan latihan bersama tim besutan Sir Alex Ferguson itu pada pekan ini. Bersama Wayne Rooney dan Carlos Tevez, Berbatov akan menjadi andalan Ferguson bertandang ke Anfield.

"Kami harus melihat kondisi dari pemain yang bersangkutan dulu, setelah membela tim nasionalnya di ajang internasional," jelas Ferguson.

"Tapi, dia dipastikan akan terlibat dalam pertandingan ini," tegas pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir Associated Press, Jumat (12/9/2008).

1 Comentário:

ihsan blog mengatakan...

aq tunggu dirimu berba............

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO