Jumat, September 19, 2008

Simpati Fergie buat Keegan & Curbishley


MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson ternyata merupakan pelatih yang memiliki jiwa solidaritas tinggi. Baru-baru ini, Fergie mengungkapkan rasa simpatinya kepada dua pelatih yang telah dipecat klubnya masing-masing, Kevin Keegan dan Alan Curbishley.

Seperti diketahui, baik Curbishley dan Keegan adalah dua pelatih yang harus meninggalkan jabatannya karena tidak sepaham dengan pihak klub perihal kebijakan transfer pemain.

Dalam sebuah pertemuan makan malam dengan Asosisasi Pelatih Inggris (LMA), Fergie mengungkapkan jika dirinya mendukung prinsip yang dipegang kedua pelatih tersebut.

"Saya menghargai keputusan Keegan dan Curbishley untuk mundur dari kursi kepelatihan, karena memegang teguh prinsip. Meski secara umum, saya saya juga tak memiliki hak penuh dalam bursa transfer," papar Fergie Seperti dilansir SkySports, Jumat (19/9/2008).

"Dalam kasus yang menimpa keduanya, pihak klub menjual para pemain tanpa memberitahukan kepada pelatih. Dan hal ini sangat tidak bisa diterima," tambahnya.

"Kondisi itu memaksa Keegan dan Curbishley memutuskan untuk melepas jabatan pelatih, dan saya sepenuhnya mendukung keputusan mereka," tegas pelatih asal Skotlandia itu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO