Selasa, September 16, 2008

Ferguson Ingin Juara Lagi


MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson, mencanangkan target meraih gelar juara Liga Champions di musim ini. Ferguson ingin agar United sejajar dengan Ajax Amsterdam, Bayern Muenchen, AC Milan, Liverpool, dan Real Madrid.

Pelatih asal Skotlandia ini menyadari, sulit untuk mempertahankan gelar yang musim lalu sukses diraih Red Devils.

"Menjadi juara lagi musim ini adalah menjadi prestasi yang fantastis. Namun hal itu tak akan mudah. Kami harus melalui perjalanan panjang terutama babak pertama, yang menjadi bagian tersulit," tegas Ferguson seperti dilansir Goal, Selasa (16/9/2008).

Manchester United akan tergabung di Grup E, dengan Villarreal, Celtic dan Aalborg. Secara matematis, lawan terberat United ada pada Villarreal. Celtic dan Aalborg hanya menjadi tim kuda hitam.

"Villarreal tim yang kuat dan menjadi penghalang utama. Laga melawan Celtic juga selalu sulit, terutama jika kami bertandang. Saya tidak terlalu mengenal Aalborg, hanya fakta mereka berada di Liga Champions membuat kami menghormati Aalborg," lanjut Fergie.

Belum ada klub yang dua kali berturut-turut menjadi juara. Fergie menjadikan catatan itu sebagai tantangan, sekaligus mengantarkan United merengkuh gelar keempatnya.

Rabu (17/9/2009) dini hari, di Old Trafford, United akan menjamu Villarreal. Kedua tim sempat bertemu pada musim 2005/06. Tapi tidak ada pemenang dari dua laga tersebut, pertandingan berakhir 0-0.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO