Rabu, September 17, 2008

Tevez Harapkan Kontrak Permanen United


MANCHESTER - Striker Manchester United, Carlos Tevez, menyatakan dirinya siap untuk menandatangani kontrak permanen dengan The Red Devils pada akhir musim nanti.

Tevez bergabung di Old Trafford pada Agustus 2007 lalu dari West Ham, dengan menyandang status pinjaman untuk dua tahun. Hal ini disebabkan status kepemilikan Tevez yang rumit di kubu The Hammers membuat dirinya tidak bisa dikontrak secara permanen oleh United.

Namun, pihak United sepertinya berencana untuk mengontrak pemain asal Argentina itu sebagai pemain tetap. Kabarnya, manajemen United telah mendiskusikan biaya transfer sebesar 30 juta poundsterling dengan perwakilan Tevez.

"Sejauh yang saya ketahui, sepertinya hal itu akan terjadi akhir musim nanti. Saya yakin Tevez akan menandatangani kontrak dan tetap berada di United musim depan," jelas Ferguson seperti dilansir Sports Illustrated, Rabu (17/9/2008).

Sementara, Tevez sendiri mengaku dirinya akan senang jika bisa bermain untuk United hingga bertahun-tahun lagi.

"Sejak pertama kali saya datang kemari, saya ingin menandatangani kontrak jangka panjang. Akan sangat menyenangkan jika pihak manajemen bisa memberikan saya kontrak jangka panjang. Saya pasti akan menandatanganinya," ungkap pemain 24 tahun itu.

Sejauh ini, Tevez telah menyumbangkan 19 gol dalam 48 pertandingan terakhir. Dia juga turut memberi kontribusi besar bagi United dalam memenangkan Premier League dan Liga Champions musim lalu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO