Jumat, September 19, 2008

Fletcher: Ronaldo Tetap Terbaik


MANCHESTER - Gelandang Manchester United Darren Fletcher mengaku senang rekan setimnya Cristiano Ronaldo telah pulih dari cedera dan siap tampil membela Setan Merah. Menurutnya, Ronaldo bakal mampu mendongkrak penampilan United musim ini.

Ya, sejak beberapa bulan lalu, Ronaldo memang harus absen mendampingi United akibat cedera pergelangan kaki dan harus menjalani proses operasi.

Tanpa sang ikon, United bak harimau tak bertaring. Bagaimana tidak, United tak mampu bersaing dengan Chelsea, Liverpool dan Arsenal di papan atas. Skuad asuhan Sir Alex Ferguson itu untuk sementara hanya bercokol di posisi 12 klasemen Premier League.

Kini Ronaldo telah pulih dan memainkan debutnya kala United ditahan imbang Villarreal 0-0 di Old Trafford. Meski belum menunjukkan penampilan prima, Fletcher tetap optimis jika rekan setimnya itu akan mampu memberikan kontribusi besar bagi United.

"Ronaldo adalah pemain terbak dunia. Setiap tim pasti akan merasa kehilangan jika dia absen," ujar Fletcher sebagaimana dikutip AP, Jumat (19/9/2008).

"Saat lawan Villarreal, Ronaldo mungkin belum menampilkan performa gemilang. Namun jelas, itu adalah laga perdananya setelah lama absen. Lagipula, ia hanya turun sebagai pemain pengganti,"� tambahnya.

"Meski demikian, Ronaldo sukses mendapatkan beberapa peluang dan terlihat lebih tajam. Saya yakin, cepat atau lambat, Ronaldo akan kembali menunjukkan kualitasnya dan membawa United merangkak ke papan atas," pungkas gelandang Timnas Skotlandia itu.

Menanggapi laga big match menghadapi Chelsea, Minggu (21/9/2008), Fletcher mengaku jika dirinya tak gentar. Fletcher menilai, United memilki skuad komplet yang mampu mengalahkan setiap lawan.

"Kami memiliki tim tangguh untuk menghadapi big match melawan Chelsea. Kami sudah membuang banyak poin di laga awal. Untuk itu, kami akan bertarung menghadapi Chelsea dan pulang dengan tiga poin di tangan," tutup Fletcher.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO