Jumat, September 19, 2008

Pembuktian Ronaldo


MANCHESTER - Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo mengaku siap tampil habis-habisan saat timnya bentrok dengan Chelsea di lanjutan Premier League, akhir pekan ini. Ronaldo juga tak takut akan intimidasi yang akan diterimanya di lapangan.

Musim ini, Ronaldo telah memainkan debutnya sebagai pemain pengganti saat Setan Merah ditahan imbang 0-0 oleh Villarreal di babak penyisihan LC, di Old Traffrord. Dan pada lawatan ke Stamford Bridge menghadapi The Blues, winger asal Portugal itu dipredikasi akan turun sebagai starter.

Menghadapi Chelsea, Ronaldo memang memiliki kenangan indah. Pasalnya, dia sukses mencetak satu gol saat United menekuk The Blues lewat drama adu penalti di Final Liga Champions (LC) 2007.

Untuk itu, di laga akhir pekan nanti, Ronaldo bertekad menunjukkan performa terbaiknya pascaoperasi cedera kaki yang membuatnya absen selama beberapa bulan. Hal ini bertujuan untuk kembali mengambil kepercayaan fans United yang kerap mengintimidasinya saat tampil.

"Saya sadar, saya akan kembali menerima intimidasi dari para fans. Namun saya pikir itu normal, sebab cepat atau lambat, saya akan kembali mengambil hati fans lewat penampilan nan gemilang dan torehan gol," papar Ronaldo seperti dikutip The Sun, Jumat (19/9/2008).

"Saya juga merasa bahwa permainan saya belum mencapai puncaknya. Namun hal ini memang normal terjadi pada setiap pemain yang baru kembali bermain," tambahnya.

"Bagaimanapun, saya akan berupaya keras untuk kembali menemukan permainan terbaik dalam waktu dekat dan kembali mencetak banyak gol. Saya harap kesempatan itu akan saya dapat saat menghadapi Chelsea nanti," tutup mantan bintang Sporting Lisbon itu.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO