Kamis, September 18, 2008

Manchester United Tertahan


MANCHESTER - Tuan tumah Manchester United gagal memetik kemenangan di laga perdana penyisihan di Grup E Liga Champions, Kamis (18/9/2008). The Red Devils harus rela bermain imbang tanpa gol melawan Villareal.

Wayne Rooney dkk harus rela berbagi angka dengan tim tamu, meski jalannya pertandingan di Old Trafford sepenuhnya menjadi milik Man Utd.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Rooney dan Carlos Tevez saling bergantian mengancam gawang Villareal. Serangan melalui sayap, umpan pendek menusuk kotak penalti, maupun tendangan-tendangan spekulasi dari jauh, sudah diperagakan juara bertahan Liga Champions tersebut.

Namun, hingga 45 menit babak pertama berakhir, tidak ada satu pun peluang yang mereka dapatkan bisa menjebol gawang The Yellow Submarine yang dikawal Lopez.

Di babak kedua, Man Utd masih terus memborbardir pertahanan tamu mereka dari Spanyol. Tapi di menit 59, justru Villareal yang mendapat peluang emas, saat sontekan bomber tunggal Villareal Franco membentur tiang gawang Edwin Van der Sar

Tersentak dengan serangan balik Villareal, pelatih Sir Alex Ferguson mencoba menambah daya serang dengan memasukkan sekaligus Cristiano Ronaldo dan Anderson untuk menggantikan Park Ji-Sung dan Owen Hargreaves di menit ke-61.

Peluang terbaik diperoleh The Red Devils di menit ke-71. Sayang, sepakan lemah Carlitos yang berdiri bebas tanpa pengawalan di depan gawang Villareal bisa dimentahkan dengan mudah oleh Lopez.

Upaya Fergie memasukkan Ryan Giggs menggantikan Carlitos di menit ke-81 pun tidak membuahkan hasil maksimal. Hingga pertandingan berakhir, skor pertandingan tetap bertahan 0-0.

Seja o primeiro a comentar

Label

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO